Keuntungan Investasi Deposito Bisa Diakses Secara Online


Keuntungan investasi deposito bisa dirasakan setelah tenor dari deposito berakhir. Sebab keuntungan yang didapat adalah persentase bunga deposito online setiap tenor sudah berakhir. Deposito sudah bisa dilakukan secara online, bagaimana cara mendapatkannya perlu Anda ketahui.


Deposito Online Melalui digibank By DBS

Aplikasi digibank by DBS adalah aplikasi yang akan memberikan Anda kesempatan untuk memiliki deposito dengan lebih praktis dan segala urusan deposito dengan lebih mudah. ada keuntungan tambahan yang diberikan aplikasi ini untuk Anda yang menjalankan deposito secara online.
Umumnya deposito adalah investasi yang akan membuat Anda menyimpan uang dengan sekian nominal, dan mendapatkan bunga atas tenor yang telah ditentukan. Biasanya investasi deposito hanya tersedia dalam tenor yang lama, seperti misalnya berbulan-bulan hingga puluhan tahun. Namun dengan digibank deposito, tak perlu selama itu.
Aplikasi digibank by DBS melalui produknya digibank deposito menawarkannya dengan tenor 1 bulan saja. namun Anda juga tetap boleh-boleh saja memilih tenor yang lebih lama. Tentu saja ini menjadi keuntungan karena dengan 1 bulan saja, Anda sudah bisa mendapatkan passive income yang nominalnya lumayan.
Persentase bunga untuk produk digibank deposito yang ditawarkan digibank by DBS adalah 5,5%. Merupakan persentase yang cukup besar, lebih besar dibanding jika Anda harus mendapatkan deposito dari tempat atau platform lain.
Karena dijalankan secara online, kapan pun Anda memiliki modal bisa langsung saja didepositokan. Prosedur yang akan Anda ikuti sangatlah mudah dan sederhana. Seperti halnya memiliki aplikasinya, registrasi, memilih produk deposito, menunggu hingga jangka waktu tertentu, dan mendapatkan bunga deposito online untuk keuntungannya.
Deposito secara offline belum tentu speraktis ini. maka dari itu, jika deposito yang Anda cari selama ini adalah yang praktis-praktis saja, aplikasi digibank by DBS akan cocok untuk Anda. Jadikan kesempatan untuk bisa jalankan investasi ini secara online menjadi awal mula Anda aktif menjadi seorang investor.
Apalagi Anda tidak memerlukan modal yang besar untuk memiliki deposito ini. sekali lagi, hanya dengan mulai dari 1 juta rupiah saja Anda sudah bisa mendapatkan digibank deposito. Aplikasi digibank by DBS lah yang akan menghadirkan produk investasi ini untuk Anda yang bisa dicoba kapan saja Anda mau.
Ingat, persentase bunga mencapai 5,5% yang mana lebih besar dibanding produk investasi deposito pada umumnya. Ditambah lagi kemudahan yang akan Anda dapat dengan menjalannkannya dari digibank by DBS.
Investasi Deposito Online Pakai Aplikasi digibank By DBS
Jika Anda tertarik untuk ikut investasi deposito yang diakomodasi oleh digibank by DBS tersebut, ini beberapa keunggulan yang bisa didapat:
  1. Deposito melalui aplikasi, 24/7. Jadi, investasi ini tidak mengenal kata libur maupun tanggal merah. Anda tinggal membuka aplikasi tanpa harus ke bank.
  2. Bunga kompetitif. Sesuai dengan namanya yaitu investasi, pasti Anda membutuhkan keuntungan ini dan Anda akan memperolehnya melalui investasi deposito tersebut.
  3. Deposito mulai 1 juta. Jadi, meskipun modal yang Anda miliki masih minim, tetapi tenang saja karena Anda bisa langsung memulai investasinya.
  4. Tenor mulai dari 1 bulan. Bisa cepat diambil dan bisa juga untuk jangka panjang.

Akses Deposito Online Anda Via Aplikasi

Inilah prosedur membuka informasi tentang deposito Anda via aplikasi digibank by DBS:
  1. Login aplikasi digibank.
  2. Klik di symbol ”DEPOSITO”
  3. Klik buka deposito baru.
  4. Klik dari beberapa option sesuai kebutuhan Anda, lalu klik ”Setuju”
  5. Tulis nominal yang diinginkan dan pilih rencana deposito yang sesuai.
  6. Klik OK
  7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik OK.
Segera daftarkan diri untuk jadi investor deposito online di aplikasi digibank by DBS. Karena Anda pasti dapat untung besarnya.



Post a Comment

0 Comments