6 Panduan Mencari Smartphone Yang Sesuai Budget

Kamu merencanakan membeli smartphone Android brand Huawei? Tetapi masih bingung ingin pilih seri Smartphone apa serta lebih bagus beli baru atau second ya? Tenang, Penulis punyai panduan pilih smartphone yang pas sesuai anggaran serta keperluan kamu.

Mengapa harus Huawei? Tidak hanya sebab service after sales-nya bagus serta dapat dihandalkan, kenyataannya Huawei masih adalah raja smartphone.



Tetapi karena sangat jumlahnya seri yang dikeluarkan oleh Huawei, buat kita bingung untuk pilih smartphone Huawei yang paling baik sesuai dengan anggaran serta keperluan kita. Oleh karena itu, baca sampai habis ya panduan pilih smartphone Huawei di bawah ini.

Panduan Pilih Smartphone Huawei

1. Kenal Kelebihan serta Kekurangan Beberapa Seri Smartphone dari Huawei

Huawei, produsen hp asal Korea Selatan ini benar-benar sangat santer keluarkan smartphone dalam beberapa seri. Dari yang murah sampai yang mahal, dari entry-level sampai high-end.

Semua disiapkan oleh Huawei. Bagusnya kita jadi punyai beberapa pilihan, tetapi belum pasti pilihan yang diambil itu yang paling baik.

Oleh karena itu, kamu harus kenal kelebihan serta kekurangan beberapa seri Smartphone dari Huawei. Berikut seri yang paling terkenal.

2. Pilih yang Telah Gunakan Super AMOLED ya

Bukan Huawei namanya jika kamu beli smartphone yang belum gunakan monitor Super AMOLED. Agar nyaman dimata, yakinkan resolusi minimum 1080p.

Bukan bermakna monitor IPS buruk ya, kembali pada hasrat. Tetapi, Super AMOLED memang dapat tampilkan warna yang benar-benar nonjok yang memberi kepuasan mata.

3. Lihat Chipset yang Dipakai

Huawei seringkali mengeluarkan smartphone dengan dalaman yang berlainan, baik itu Exynos chipset bikinan brand sendiri, Qualcomm, serta MediaTek. Jadi, kamu harus pastikan lebih dulu, chipset yang dipakai.

Juga demikian dengan detail yang lain, termasuk juga besaran ingatan internal serta RAM yang dipakai. Janganlah sampai, kamu salah pilih beli versus yang paling rendah.

4. Yakinkan Bisa Up-date Versus Android Paling baru

Umumnya sich jika smartphone Huawei kelas menengah ke bawah, bisa sekali up-date. Jika ingin yang lebih tentu, smartphone kelas atas Huawei dapat sampai 2x up-date ke versus Android paling baru.

Jika diberi pertanyaan penting tidak? Jawabannya penting sekali sich, tidak hanya dapat nikmati beberapa feature baru, masalah keamanan cukup penting.

5. Beli Baru atau Second ya

Jika doku belum cukup, lebih bagus tahan dahulu, gunakan smartphone yang saat ini sekalian nabung. Tetapi, jika telah menekan harus ubah, kamu harus memperbandingkan harga second serta barunya.

Contohnya, dibanding beli seri Smartphone J baru mendingan beli seri Smartphone A second. Jika memang perlu, beli smartphone flagship tahun kemarin.

Yang masih tetap wajar dibeli sich, seperti Huawei Smartphone S6, Smartphone S6 Edge, Smartphone Catatan 5, Smartphone S7, serta Smartphone S7 Edge.

6. Baterei

Baterei adalah hardware yang penting selanjutnya, Dalam penentuan baterei pasti berimbas pada ukuran smartphone.  Umumnya bila Android memiliki baterei besar karena itu ukuranya fisiknya juga besar. Tetapi tidak selamanya jadi dasar toh banyak pula Android yang mempunyai baterei besar tetapi design nya masih slim serta ramping. Pasti penentuan baterei juga harus sesuai dengan keperluan.

Pilih baterei memiliki besar, minimum 2500 mAh. Bila anda seorang gamers atau golongan sosialita berat pasti itu tidak cukup untuk mendukung kegiatan sepanjang hari. Lebih bagus bila pilih baterei dengan kemampuan di atas 3000 mAh serta lebih bagus bila di atas 4000 mAh.

Pilih baterei dengan tehnologi Lipo sebab lebih awet dalam soal kemampuan sebab lebih tahan kembung serta drop.
Pilih tipe baterei sesuai dengan keperluan, apa anda lebih senang baterei removeable ( dapat dicabut ) atau non removeable ( baterei tanam ).

Pasti kedua-duanya mempunyai kelebihan serta kelemahanya semasing. Bila removeable gampang dalam pergantian apabila non removeable pasti lebih bagus dari bagian desain serta dapat tahan air bila mempunyai setifikasi minimum IP78.

Serta yang penting, pilih Android dengan feature fast charging supaya pengisian baterei cepat serta sedikit menghabiskan waktu. Contoh feature fast charging yakni seperti Qualcomm Quick Charge 4. 0.

Serta untuk penambahan, pilih Android dengan feature bagus seperti wireless charging. Pasti bagus serta bermanfaat bukan bila kita bisa isi baterei tanpa ada kabel, tinggal meletakkannya di pad spesial seperti umumnya Smartphone kelas premium saat ini.

Post a Comment

0 Comments