Tips Ampuh Hilangkan Rasa Galau

Tips Ampuh Hilangkan Galau - Galau ialah perasaan yang tak menentu, tidak nyaman dan tentunya mengganggu. Galau juga bisa berarti perasaan gelisah, gundah, rasa yang tidak nyaman didalam hati. Nah perasaan menyerupai ini muncul bisa dikarenakan oleh beberapa hal menyerupai kecewa, patah hati, sesuatu yang tidak kesampaian dan lain sebagainya. Jika perasaan resah ini dibiarkan terus menerus tentunya akan mengganggu segala aktifitas anda baik itu mengganggu belajar, malas melaksanakan sesuatu, tidak semangat, serta mengganggu aktifitas lain. Biasanya perasaan menyerupai ini biasanya banyak dirasakan remaja yang sedang pacaran, walaupun perasaan resah juga sering dialami yang dewasa.

Tentunya anda akan merasa terganggu jikalau perasaanseperti ini dibiarkan terus-terusan, dan pastinya aktifitas anda menjadi kacau. Nah berikut ini tips ampuh hilangkan rasa galau.

 Galau juga bisa berarti perasaan gelisah Tips Ampuh Hilangkan Rasa Galau

Hibur Diri Anda
Kalau berbicara ihwal resah niscaya bekerjasama dengan hati dan pikiran yang terganggu, bisa merupakan tekanan, gangguan, rasa tidak nyaman di hati atau di pikiran. Jika menyerupai ini maka hal utama yang bisa anda lakukan ialah menghibur diri atau menenangkan diri dengan kegiatan-kegiatan yang bisa menghibur diri anda seperti:
  • Main Game
  • Liburan
  • Sharing dengan sobat atau orang tua
  • Mendengarkan musik penyemangat bukan yang melo lho hehehe...
  • Menonton film lucu atau film motivasi

Berdoa Kepada Tuhan
Berdoa kepada Tuhan serta menjalankan perintanNya sesuai akidah masing-masing. Ingat setiap rasa menyerupai itu ialah proteksi Tuhan untuk menguji anda. Mohon kepada Tuhan untuk sanggup melaluinya dengan baik. Anda juga bisa melakukan meditasi untuk mengatasi rasa resah anda.

Singkirkan Penyebab Rasa Galau
Nah jikalau ingin mengatasi rasa resah singkirkan pikiran maupun benda yang mengakibatkan rasa resah itu muncul, sebagai pola handphone, photo atau barang lain yang menciptakan galau.

Mencari Kesibukan
Rasa resah muncul jikalau kita tidak mempunyai aktifitas cuma berdiam diri apalagi bengong sudah dipastikan rasa galu itu muncul. Nah untuk mengatasinya carilah kesibukan sehingga anda bisa melupakan atau setidaknya mengurangi rasa resah menyerupai pola saja, berkebun, menggambar, memancing dll. Jika anda punya kegiatan maka pastinya ketika malam anda kecapekan dan eksklusif tertidur, beda jikalau tidak bisa tidur dan bengong niscaya resah itu muncul.

Jangan Terlalu Fokus Pada Galau
Lihat sekitar anda orang yang lebih susah dari anda sehingga anda bisa menilai seberapa berat rasa resah anda dari orang-orang sekitar anda. Makara anda mempunyai rasa syukur terhadap Tuhan dan anda bisa melalui rasa resah itu dan bisa menjadi pengalaman anda.

Post a Comment

0 Comments