7 Referensi Cafe Halal di Singapura

Pemerintah Singapura semakin serius mengatasi industri halal untuk menyongsong pelancong Muslim dari beberapa negara. Diantaranya dengan sediakan banyak gerai kuliner halal di sudut-sudut arah wisata.



Lihat saja lokasi Arab Street, North Bridge Road serta Beach Road. Wilayah ini terbanyak sediakan restoran spesial muslim. Makanan yang ditawarkan juga bermacam dari mulai makanan tradisionil sampai cafe-cafe kekinian yang jual makanan barat.

Nah, buat Anda yang berpeluang berkunjung ke Singapura jangan terlewat untuk nikmati kuliner di beberapa tempat di bawah ini. Yakinkan jangan pernah salah pilih ya, supaya berlibur masih menyenangkan.

1. Singapore Islamic Restaurant

Restoran ini sudah berdiri semenjak beberapa puluh tahun kemarin, serta sudah diurus empat generasi. Singapore Islamic Restaurant adalah berlangganan beberapa sultan, menteri sampai raja-raja populer.

Waktu datang di restoran ini jangan terlewat untuk pesan biryani (ayam, udang atau sayuran). Restoran ini terdapat di 745 North Bridge Road. Membuka tiap hari jam 10.00-22.00 waktu ditempat.

2. Sufi's Corner

Restoran ini kelihatan menonjol dari terlalu jauh. Pasalnya dinding serta meja restoran dibuat dengan susunan keramik Ottoman. Biasanya, keramik type ini dipakai jadi penghias istana-istana di Istanbul.

Beberapa pengunjung benar-benar suka pada kebab serta kaki kambing di restoran yang beralamatkan di 48 Arab Street ini. Membuka jam 10.00 pagi sampai 02.00 pagi hari.

3. Zamzam Singapore

Restoran ini tersohor jadi tempat yang menyediakan martabak daging rusa. Buat Anda yang ingin tahu ingin mencobanya silakan hadir langsung ke restoran paling tua di Singapura itu.

Di dalam rumah makan India Muslim ini ada pula hidangan biryani serta masakan dengan memakai oven tandoor. Langsung buru kelezatan makanan-makanannya di 697 North Bridge Road yang membuka tiap hari dari jam 10.00-23.00.

4. House of Kebab

Restoran ini dibuat semi terbuka, menyambung dengan trotoar jalan. Tempat ini tetap ramai pengunjung. Sang juru masak tetap terlihat repot memangkas daging kambing, ayam serta sapi untuk diproses jadi shawarma. Yang selanjutnya disajikan bersama dengan hidangan kentang goreng. Jangan cemas kehabisan sebab restoran ini membuka mulai jam 10.00 sampai 02.00 waktu ditempat di 21 Arab Street.

5. Fika Swedish Kafe & Bistro

Restoran ini populer menyediakan bola-bola daging ciri khas Swedia yang ada dalam bagian besar. Selanjutnya ada pula dessert lezat seperti Swedish Chocolate Balls serta Mamas Kanelbullar yang disebut roti kayu manis.

Jangan pernah kehabisan sebab toko ini cuma membuka pada jam 11.00-23.00. Berada di 257 Beach Road/Arab Street.

6. Kafe Delights

Bakery Kafe mini memiliki nuansa lembut serta nyaman ini terdapat di Bali Lane. Dipunyai sepasang kakak beradik yang menyediakan berbagai macam cupcake. Serta ada loh yang topingnya dibuat dari butiran cendol, eclair serta tart halal.

Cafe yang berada di 664 North Bridge Road ini membuka jam 11.00-20.00. Jadi jangan kemalaman ya untuk datang dalam tempat ini.

7. I Am.. Kafe

Restoran semi terbuka ini menyediakan beberapa makanan ciri khas Barat. Seperti bermacam bistik serta steak. Tetapi umumnya pengunjung banyak yang suka untuk coba kembali fish and chips serta rainbow crepes.

Untuk menunjukkan kebenarannya, Anda bisa memeriksa lewat Instagram I Am.. Kafe sebab ke-2 menu ini banyak diupload di sosial media itu. Selekasnya temukan dengan berkunjung ke 674 North Bridge Road dari jam 11.00-23.00.

Post a Comment

0 Comments