7 Langkah Gunakan Lipstik serta Lip Krim yang Warnanya Tidak Kamu Gemari

Rasa-rasanya sebagian besar wanita pernah beli lipstik dengan warna yang salah. Waktu dicoba di konter, warnanya kelihatan cantik di bibir. Tapi nyatanya begitu gelap atau begitu pucat waktu kamu berdiri dibawah pencahayaan normal.



Pada akhirnya lipstik yang baru saja dibeli ini menjadi tidak terpakai. Terkadang sampai menumpuk, sebab kamu tidak temukan shade yang cocok di hati.

Lantas bagaimana triknya supaya lipstik-lipstik salah warna ini tidak terbuang sia-sia? Pasalnya tidak kebanyakan orang ingin dihibahi, khususnya jika warnanya memanglah bukan type yang terkenal atau 'aman' buat sejumlah besar orang.

Di bawah ini beberapa inspirasi yang dapat kamu coba.

Kamu tentu seringkali lihat lipstik, lipstain, atau lip krim jadikan blush-on di beberapa video panduan make up.

Pakai lipstik dengan nuansa warna oranye, peach, atau pink yang begitu pucat untuk bibirmu jadi blush-on stick. Poleskan sedikit saja di ke-2 tulang pipi, selanjutnya baurkan dengan tangan. Teruskan dengan bedak.

Tidak hanya blush-on, lipstikmu yang begitu pucat dapat juga digunakan jadi krim eyeshadow. Pulaskan sedikit saja di pojok luar mata untuk jadikan tampilan terlihat lebih fresh.

Supaya bisa dipakai jadi lip gloss, kamu hanya butuh mencukil sedikit lipstik serta mencampurkannya dengan petroleum jelly.

Bila produk yang kamu punyai ialah lipstain atau lip krim, pulaskan langsung pada bibir. Baurkan serta nantikan sampai set, selanjutnya oleskan bibir dengan petroleum jelly.

Langkah yang satu ini benar-benar gampang, khususnya jika produk yang kamu punyai ialah lipstain, lip paint, atau lip ink yang pigmen warnanya paling pekat dibanding type pewarna bibir lain. Cukup berikan sedikit dibagian tengah bibir, selanjutnya ratakan dengan jari atau cotton bud untuk hasil akhir warna yang lebih subtle.

Lipstik cair dengan warna begitu gelap atau menyolok seperti merah tua, fuchsia, atau plum dapat dipakai untuk bikin gradient lips yang cantik. Langkah mengimplementasikannya sama juga dengan panduan nomor empat. Kemudian Anda dapat memadukannya dengan sapuan lipstik warna nude dibagian luar bibir.

Jika kamu cukup percaya diri dengan potensi melakukan eksperimen dengan warna atau kepingin mempunyai shade lipstik lama yang tidak dibuat , coba campur beberapa warna lipstik yang kamu punyai.

Mengambil secungkil lipstik atau lip krim dari beberapa warna yang kamu punyai, lalu hangatkan di microwave atau api lilin beberapa menit saja. Campur dengan pengaduk higienis serta letakkan di wadah lip balm kosongan atau tin mini yang dapat dibeli di beberapa toko peralatan DIY online.

Post a Comment

0 Comments